Cara pengaturan ukuran kertas F4 pada microsoft office Word

www.denarockcity.blogspot.com | 7:07 PM | 2 comments

Jumpa lagi di postingan saya, kali ini saya ingin mengshare atau berbagi ilmu tentang bagaimana cara pengaturan ukuran kertas yang digunakan di microsoft office word khusu untuk kertas F4 yang tidak ada pada pilihan menu Size.

langsung saja bagi yang ingin mengetahui langkah - langkah pengaturan kertas pada microsoft office word sebagai berikut:

1. Buka Software microsoft office word anda.
2. Klik menu tab Page Layout kemudian klik tombol diagol seperti arahan gambar di bawah ini.


3. Tunggu sesaat hingga muncul tampilan pengaturan Page Setup kemudian Klik Paper

4. Pada bagian Paper fokus pada kolom paper size (Ukuran bawa'an microsoft office word adalah A4 seperti gambar di bawah ini)

5. Rubah Paper size ukuran sesuai kertas anda saya contoh kertas F4 dengan ukuran Width : 21,5 cm dan Height : 33 cm (Untuk mengetahui uran kertas anda lihat di bungkusan kerta).

6. Untuk langkah terakhir klik tombol OK maka otomatis ukuran kertas yang awal adalah A4 dan sekarang menjadi F4 yang belum ada di menu pilihan Size.

Semoga apa yang saya bagi ini berguna untuk teman - teman semua cara di atas sangatlah muda untuk dilakukan dan kalau masih ada yang belum jelas atau mau ditanyakan bisa teman - teman tanyakan di bawah kolom komentas blog ini.










Baca juga Cara print ukuran kerta F4.


Tags :

Cara membuat ukuran F4
Cara membuat ukuran F4 pada microsoft word
Cara pengaturan kertas
Cara pengaturan kerta pada microsoft word
Langkah mudah mengatur kertas F4
Pengaturan keras legal menjadi kerta Fa




Category:

Penulis:
bagi yang ingin bertanya tentang postingan saya di atas yang kurang jelas atau yang tidak pahami boleh ditanyakan dibawah kolom komentar, dan saya sebagai penulis meminta maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan karena saya juga hanyalah manusia biasa. Pesan dari saya sering-seringlah berkunjung di blog denarockcity.blogspot.com

2 comments:

  1. thanks yach...akhirnya masalah terpecahkan...

    ReplyDelete
  2. Makasih ya
    Klo ga ada ini udah panik bgt nih drtd

    ReplyDelete